Kamis, 26 Maret 2009

BNI Style Titanium, Citra Lifestyle Eksekutif Muda Masa Kini


Seiring dengan perkembangan zaman, tuntutan gaya hidup modern jadi semakin tinggi. Untuk menjawab kebutuhan para eksekutif muda akan lifestyle, maka BNI bekerjasama dengan MasterCard WorldWide meluncurkan produk kartu kredit lifestyle terbarunya yaitu BNI Style Titanium.


Kartu kredit premium ini diperuntukkan bagi segmen eksekutif muda mapan, berjiwa muda, dinamis, suka tantangan dan mengikuti perkembangan mode. Limit kredit yang diberikan kepada kaum profesional muda ini dimulai dari Rp 30 juta dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.


MasterCard WorldWide berkomitmen memberikan dukungan solusi pembayaran yang inovatif dan keleluasaan istimewa serta pengalaman tak tertandingi untuk pemegang kartu kredit BNI Style Titanium MasterCard," tambahnya.


Dengan desain kartu yang eksklusif dan unik karena semi-transparan, kartu ini juga memberikan program dan manfaat khusus antara lain :* Free wine di club & resto eksklusif ternama seperti DragonFly, BlowFish, Puro, Kamasutra, dan X2.* Free shopping di butik-butik terkenal seperti Ted Baker, Bebe, LongChamp, Bvlgari.* Fitur seperti Style Mobile Service, Personal Travel Assistance, Style Rewards, bebas iuran tahunan suplemen seumur hidup, transfer balance 0% dari kartu kredit bank lain selama 6 bulan pertama* Free vallet parking di mal pilihan serta previlege dan kemudahan lainnya.

Tidak ada komentar: