Kamis, 26 Maret 2009

Uang versus Cinta




KEBERSAMAAN dengan kekasih memang amat menyenangkan. Namun, terasa sulit jika Anda tak memiliki uang untuk menikmati kencan. Bukan berarti uang menjadi pemimpin dalam hubungan Anda. Karena pada dasarnya sebuah hubungan akan kokoh apabila benih-benih cinta terus disirami dengan perhatian dan kasih sayang.
Seperti dikutip Loving You, ada peraturan penting menjalani hubungan dalam kaitannya dengan uang, di antaranya:Hubungan paling utamaDi saat sedang mengalami banyak masalah, baik masalah pekerjaan ataupun masalah uang, hal yang perlu Anda ingat adalah si dia. Sebab, dia adalah orang pertama yang selalu berada di dekat Anda saat berbagai masalah menimpa. Siapa tahu dia punya solusi tepat dan kreatif dalam memecahkan masalah Anda.
Tetaplah menikmati kebersamaan Banyak cara menuju Roma. Anda pun harus memiliki banyak cara menikmati kebersamaan dengan sang kekasih. Tentunya dengan biaya apa adanya, misal berfoto ria di taman kota, karaoke, ataupun sekadar kencan di rumah sambil bermain.Rencanakan masa depanHubungan mengarah ke jenjang lebih serius jika Anda berdua merencanakan masa depan yang indah, seperti menetapkan tahun pernikahan, memiliki rumah sendiri, dan sebagainya. Mulailah menabung sebagian penghasilan untuk membangun masa depan bersamanya.

Tidak ada komentar: